Jumat, 27 September 2013

CLASS MEETING




CLASS MEETING SMP MUH.  SEMIN
 SEBAGAI KEGIATAN AKHIR SEMESTER
24 S.D 28 JUNI 2013


 Sebagai agenda rutin kegiatan di setiap akhir semester  class meeting diadakan dengan maksud dan tujuan sebagainsalah satu sarana pendidikan karakter, sebagai refleksi kepengurusan IRM serta mengembangkan bakat dan minat dibidang olahraga dan seni, demikian diungkapkan Bapak Bambang Sarjono S.Pd. selaku Wa Ka Kesiswaan SMP Muhammadiyah Semin, dalam koordinasi persiapan class meeting.
“Kegiatan Class Meeting , ini sangat menyenangkan, mengingat sebelumnya kita semua telah berkonsentrasi penuh dalam kegiatan ulangan semester, namun kalau dapat kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan baik dari sisi cabang lomba maupun persiapannya” demikian disampaikan Evi Vionita siswa kelas VIII.
Dengan diadaknnya kegiatan class meeting pihak sekolah akan dapat mengetahui para pesrta didik yang memiliki bakat dalam bidang tertentu, sehingga apabila dikemudian hari ada kegiatan ajang kompetisi pihak sekolah akan mudah untuk menentukan siswa yang akan dikirim untuk mengikuti kompetisi atau perlombaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar