Jumat, 27 September 2013

SILATURAHMI HW



SILATURAHMI HW  DI SEMIN
30 JUNI 2013
Dalam rangka memperat jalinan silaturahmi diadakan kegiatan Silaturahmi HW se Propinsi DIY dan yang pelaksanaannya di adakan di SMK Muhammadiyah Semin. Dalam rangka berpartisipasi dalam kegiatan tersebut SMP muhammadiyah semin sebagai salah satu sekolah Muhammaadiyah di Kecamatan semin juga turut menyemarakan dengan mengirimkan regu drumb band dan juga regu Panembromo.
Dalam Arahannya Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah semin Mengajak kepada seluruh siswa yang telah ditunjuk  dalam kegiatan tersebut dimohon untuk mengikuti mempersiapakan diri dengan mengikuti rangkaian latihan. Demikian disampaikan Bapak wardiman dalam acara koordinasi kegiatan persiapan menyambut Silaturahmi HW 21 Juni 2013.
Dalam persiapannya regu drumb band di bimbing oleh Bapak Wakija SH sedangkan koor panembrama di bombing oleh Bapak Saributlana S.Pd. SD. Pelaksanaan Silaturahmi ini dilaksanakan pada hari Minggu 30 Juni 2013. Dalam acara seluruh perwakilan daerah hadir meliputi Kabupaten Bantul, Kulon Progo, Sleman maupun Kodya maupun Gunungkidul sebagai tuan rumah dan penyelenggaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar